Selasa, 07 September 2010

peluncuran New Civic 2009

PT Honda Prospect Motor (HPM) kemarin baru saja meluncurkan New Honda Civic. Tidak seperti biasanya, peluncuran produk facelift kali ini tanpa mengundang wartawan dan jauh dari acara seremonial. “Kami memang tidak mengadakan seremonial khusus karena untuk efisiensi saja,” tegas Sales and Marketing Director PT HPM Jonfis Fandy, Sabtu (14/2) di Jakarta.
Menurutnya seremonial lauching New Honda Civic tidak dilakukan karena ingin menyesuaikan dengan kondisi ekonomi yang tidak layak

untuk mengadakan acara mewah serta pertimbangan Honda New Civic hanya mengalami perubahan kecil (minor changes/facelift) saja.
Model terbaru ini tampil dengan perubahan desain grill depan yang Hexagonal berbentuk seperti honeycomb dan desain bumper depan bau yang membuatnya tampil lebih sporty. Tampilan New Civic kini juga semakin mengesankan dengan smoke chrome headlight dan lampu belakang dengan desain oktagonal yang menambah kemewahan mobil ini. Sementara New Civic juga semakin stylish dengan hadirnya warna baru navy/grey untuk interior tipe 2.0 liter. Tak hanya tampilannya, New Civic kini juga dilengkapi dengan multi information LCD untuk melihat trip meter, odometer, fuel consumption average dan range secara digital, serta semakin menyenangkan dikendarai dengan hadirnya audio system premium yang dilengkapi dengan USB Port*. carback
Honda Civic dirancang dengan desain bodi mono form dengan pilar depan yang lebih landai, sehingga menciptakan profil mobil yang lebih rendah dan lebar untuk stabilitas dan performa sport yang lebih baik. Desain New Civic semakin berkelas berkat Multiplex Meter dengan tampilan digital pada speedo meter dan indikator lainnya, serta self-ilumination pada tachometer. Selain tampak futuristik, penempatan panel instrumen secara bertingkat ini juga memudahkan pengemudi membaca berbagai tampilan pada layar panel.
New Honda Civic juga dilengkapi dengan sistem pengaman Vehicle Stability Assist (VSA)* yang membuat kestabilan New Civic semakin prima, terutama ketika berputar dijalan yang licin. Untuk keamanan berkendara di malam hari, New Civic juga telah dilengkapi dengan lampu High Intensity Discharge (HID), yang menghasilkan penerangan dua kali lebih terang daripada lampu halogen dengan konsumsi listrik yang lebih rendah, New Civic juga dilengkapi Fog Lamp yang menjadikannya lebih terang saat cuaca sedang berkabut. Keamanan New Civic semakin lengkap dengan Dual SRS Airbag, Pre-tensioner & Load limiter seat belt, sistem pengereman ABS, BA & EBD, serta rangka dengan teknologi G-CON yang telah meraih rating 5 bintang dalam uji tabrak JNCAP.
New Honda Civic tersedia dalam 6 warna menarik, yaitu Polished Metal Metallic, Alabaster Silver Metallic, Cryctal Black Pearl, Sparkle Gray Pearl, Brilliant White Pearl, Bluish Silver Metallic. New Honda Civic dipasarkan dengan harga Rp. 324 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp. 373 juta untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis dan Rp. 390 juta untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar